Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Planet VGW 400FS 4 Port SIP VoIP Gateway 4 FXS
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Planet VGW 400FS 4 Port SIP VoIP Gateway 4 FXS

Update Terakhir
:
23 / 05 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
109 kali
Harga Mulai
Rp. 2.600.000
Sampai dengan
Rp. 2.700.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Planet VGW 400FS 4 Port SIP VoIP Gateway 4 FXS

Cost effective High performance VoIP Communication

Untuk membangun kinerja tinggi komunikasi VoIP dengan biaya rendah PLANET sekarang memperkenalkan anggota terbaru dari keluarga gateway yang VGW 400FS kelas enterprise 4 port SIP VoIP Gateway. VGW 400FS Gateway menyediakan fleksibilitas ditambahkan selama migrasi ke Unified Communications dengan mendukung perangkat analog tradisional. Sebagai contoh pekerja jarak jauh dapat dial melalui Sistem Unified VoIP Communication seperti panggilan ekstensi tetapi tidak ada biaya panggilan jarak jauh akan terjadi. VGW 400FS juga memungkinkan panggilan yang akan ditransfer ke siapa pun di setiap lokasi dalam sistem suara yang memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi dengan lebih efektif dan membantu untuk merampingkan proses bisnis.

Standard Compliance

VGW 400FS mendukung Session Initiation Protocol 2.0 RFC 3261 untuk integrasi yang mudah dengan sistem Voice over IP. VGW 400FS mampu beroperasi secara luas dengan peralatan yang disediakan oleh penyedia infrastruktur VoIP sehingga memungkinkan mereka untuk menyediakan pelanggan dengan layanan pertukaran multi media yang lebih baik.

Enhanced Full Featured Business Gateway

VGW 400FS adalah bisnis penuh fitur yang disempurnakan dalam SIP Gateway yang menjawab kebutuhan komunikasi perusahaan. Ini menyediakan 4 line FXS VoIP gateway dengan protokol SIP perangkat IP yang memungkinkan koneksi dengan 4 line analog telepon diatur untuk membuat atau menerima panggilan VoIP melalui Internet atau jaringan VPN. Perangkat ini cocok untuk PABX kantor untuk memungkinkan untuk memiliki panggilan VoIP tanpa mengubah kabel dial plan dan nomor ekstensi. VGW 400FS mendukung semua jenis fitur gateway berbasis SIP dan beberapa fungsi kontak filter seperti 4 SIP trunk account mendukung protokol IPv6 dan IPv4 dial plan yang fleksibel dan fitur route plan dan beralih dari analog dan sinyal VoIP untuk membantu kedua protokol untuk berkomunikasi.

Secure High Quality VoIP Communication

Hal ini dengan mudah dapat memberikan kualitas suara tol aman dengan memanfaatkan teknologi mutakhir QoS 802.1p Quality of Service 802.1Q VLAN tagging dan IP TOS Type of Service . Menggunakan suara dan data VLAN dapat dengan mudah memisahkan data dan suara dengan demikian mempertahankan kualitas terbaik. Supporting Caller ID Baik FXS dan FXO port dari seri VGW 400FS FO mendukung fungsi caller ID membantu pengguna mengidentifikasi menelepon nomor dan memverifikasi nomor dengan mudah. Hal ini juga membantu untuk memblokir panggilan anonim dengan menyaring panggilan yang tidak dikenal. Port FXS mentransmisikan Caller ID sedangkan port FXO menerima Caller ID. Caller ID interoperasi dengan telepon analog Public Switched Telephone Networks PSTN dan Private Branch Exchanges PBX .

Hardware

WAN 1 x 10 100Mbps RJ 45 port

LAN 1 x 10 100Mbps RJ 45 port

Voice 4 x RJ 11 connection 4 x FXS

Protocol Codec RFC 3261 compliance

Supports up to 4 SIP Trunks to Register SIP UDP Protocol

Supports SIP compact Form G.711 A law u law G.729A G.723.1 6.3K 5.3K

Connectors Two 10/100BASE T RJ 45 Ethernet ports

Four RJ 11 ports

DC power jack

 

Note :

  • Kami menerima setting/implementasi secara onsite dan remote konfigurasi oleh teknisi yang sudah pengalaman 
  • Harga Franco Jakarta (ongkos kirim untuk luar kota ditanggung pembeli)
  • Garansi 1 tahun untuk kerusakan pabrik (kerusakan karena kelalaian user, force majeur,arus pendek & kena petir xerta adaptor tidak garansi)
Tampilkan Lebih Banyak