Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Planet IPX-2100 Internet Telephony PBX System

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
25 kali
Harga Mulai
Rp. 6.000.000
Sampai dengan
Rp. 6.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Planet IPX-2100 Internet Telephony PBX System

Intuitive, Ease-of-Use IP PBX Machine Management

Sistem telepon IP PBX PLANET IPX - 2100 adalah berbasis SIP ( Session Initiation Protocol) dan dioptimalkan untuk usaha kecil dan menengah dalam komunikasi sehari-hari. PLANET IPX - 2500 mampu menerima 100 pengguna ( user register) dan mudah untuk mengelola perangkat dengan kenyamanan dan keuntungan biaya.

Off-net Calling Capability, Call Restriction, Call Access Control

IPX-2100 mengintegrasikan hingga 8 panggilan melalui IPX-21FO ( 4 FXO) , IPX-21SL ( 2 FXO + 2 FXS) , IPX-21GS ( 4 GSM) , IPX-21PR ( 1 PRI) dan IPX-21BR ( 4 BRI) modul untuk membentuk sistem PBX kaya fitur yang mendukung komunikasi yang mudah antara panggilan PSTN yang ada, analog, telepon IP dan endpoint yang berbasis SIP.

Replacing old PBX directly without any additional cable

Biaya-efektif , mudah menginstal dan mudah digunakan, PLANET IPX - 2100 mengubah telepon standar ke jaringan PoE berbasis IP. Hal ini memungkinkan penyedia layanan dan perusahaan untuk menawarkan pengguna layanan komunikasi telepon tradisional dan ditingkatkan melalui koneksi broadband yang ada ke jaringan internet atau korporasi. Dengan PLANET IPX - 2100 , pengguna rumahan dan perusahaan dapat menghemat biaya instalasi dan memperluas investasi masa lalu mereka di telepon , conference dan speakerphone. PLANET IPX - 2100 dapat menjadi jembatan antara sistem analog tradisional dan jaringan IP dengan investasi yang sangat terjangkau .

Distributed VoIP Network Infrastructure

Untuk komunikasi generasi baru ( next generation) , PLANET IPX-2100 mendukung IPv6 dan koneksi VPN         (client / server) untuk menyediakan pengguna dengan produk-produk komunikasi yang lebih fleksibel dan keuntungan. Dengan fungsi PLANET DDNS, IPX-2100 juga membantu pengguna untuk menerapkan dan pengingat informasi login lebih mudah. Selain itu, fitur berbagai bahasa yang membantu pengguna untuk dengan cepat dan ramah mengelola sistem.

Standard Compliance

Compliant dengan Session Initiation Protocol 2.0 ( RFC 3261) , IPX-2100 mampu beroperasi secara luas dengan peralatan yang disediakan oleh penyedia infrastruktur VoIP, sehingga memungkinkan mereka untuk menyediakan pelanggan dengan layanan pertukaran multi-media yang lebih baik.

Green IP Office

Fax to Email adalah layanan Email ke Fax oleh PLANET IPX-2100 memungkinkan pengguna untuk mentransfer / menerima fax langsung ke/ dari kotak masuk email anda sebagai lampiran file. Ini adalah cara yang mudah dan penerima sangat terjamin keamanannya, menyimpan dan meneruskan dokumen faksimil penting, sehingga menciptakan kantor hijau ( green office) yang tanpa kertas ( paperless) .

Full Security with VPN Support

PLANET IPX-2100 menyediakan VPN yang aman dan efektif biaya menghubungkan kantor geografis yang berbeda dari sebuah organisasi, menciptakan satu jaringan virtual kohesif. Teknologi VPN dari PLANET IPX-2100 juga digunakan oleh pengguna Internet biasa untuk terhubung ke server proxy untuk tujuan melindungi identitas seseorang. Ini termasuk server VPN dan fungsi client yang dapat mendukung pengguna dengan keamanan yang kuat.

System Highlights

20 concurrent calls and up to 100 registers

Dual Gigabit Ethernet ( WAN / LAN)

HD voice codec G.722 for perfect voice quality

Fax to Email / Email to Fax for Green Office

Voicemail to Email for not missing any important message

Paging and intercom function strengthens work efficiency

Built-in SIP Proxy Server following RFC 3261

Multiple language of GUI for international business

Web based Control Panel for easy configuration and management of the system

Hardware Echo Cancellation module for great and smooth communication

Supports VPN Client / Server function

Supports maximum 8 ports [ FXO / FXS / GSM ( on 2 slots) ] or two PRIs / BRIs

Record Files Download

Ring Group / SIP Trunk

Skype for SIP / Smart DID / System Log

T.38 Fax ( Pass-through) / Time based rule

Virtual Fax / Voicemail & Voicemail to Email

 

Codec and Protocol

SIP 2.0 ( RFC 3261) / IAX2 compliant

Audio Codec : G.722 / G.711-Ulaw / G.711-Alaw / G.726 / G.729 / GSM / SPEEX

Video Codec: H.261 / H.263 / H.263+ / H.264

DTMF: RFC2833, SIP INFO, In-band

System Capacity 20 Concurrent Call

Legs Up to 100 IP Phone Registers/ Extensions

Recording ( GSM / default) : 21, 000 minutes; Wav: 3000 minutes Voicemail ( GSM / default) : 21, 000 minutes; Wav: 3000 minutes

 

Note :

  • Kami menerima setting/implementasi secara onsite dan remote konfigurasi oleh teknisi yang sudah pengalaman 
  • Harga Franco Jakarta (ongkos kirim untuk luar kota ditanggung pembeli)
  • Garansi 1 tahun untuk kerusakan pabrik (kerusakan karena kelalaian user, force majeur,arus pendek & kena petir tidak garansi)
Tampilkan Lebih Banyak